Jumat, 30 Desember 2011

chapter 3

Aku adalah typical gadis yang menyukai organisasi. Akupun tercatat sebagai salah satu panitia dalam acara tersebut, sebuah acara yang selalu dilakukan didesaku ketika akan memasuki bulan ramadhan. Sebagai panitia akupun memberikan kontribusi secara optimum. Hari itu, ketika aku sedang membuat surat-surat untuk para pemuka desa di base camp kepanitian,, aku dikagetkan dengan kehadiran sosok itu, sosok yang sudah lama aku tak mellihatnya, sosok yang masih sama seperti dulu, dia berdiri didepan tempat dudukku, aku mencoba unutk bersikap biasa, dan ini memang keahlianku, ^^. Namun, tanpa mengeluarkan sepatah katapun ia melewatiku, melihat ini aku hanya melekingnya sedikit senyuman.
Aku tak menyangka dia bisa bersikap seperti ini, ya… ini memang salah satu sifatnya. Aku mengerti. Akibat kehadirannya hari ini, aku bertanya kepada rekan disebelahku alasan mengapa orang itu hadir, ternyata dia adalah stering comitee dalam acara ini. Aku tak tau kalau nama yang aku tulis dalam pembuatan surat itu adalah namanya, ya memang ada banyak nama yang sama didesaku. Dan aku tidak memberikan fokusku pada sosok itu. Hari demi hari berjalan seperti biasa, petemuanku dengannya menjadi sangat sering, yaa.. walaupun masih tidak bisa seakrab dulu. Akupun sedikit menjaga jarak dengannya. Pada saat ini, aku memang sudah mempunyai seseorang yang perduli padaku, menyayangiku, serta rela menungguku berkata ia atas cintanya, orang ini begitu baik terhadapku, hanya saja aku masih belum bisa membalas kebaikan dan cintanya, karena aku butuh waktu untuk memulai lagi cerita cintaku. Setiap kali aku megerjakan tugasku di base camp kepanitiaan, orang itu selalu datang dan membantuku menyelesaikan tugasku, walaupun aku tak menyuruhnya. Hari itu, aku melihat sosok itu memperhatikan kebersamaan kami, entah apa yang dia rasakan melihat aku dengan orang itu. Aku berusaha untuk bersikap seperti biasa, orang itu begitu baik ingin membantuku, tapi dia hanya memandangku dengan wajah marahnya. (sungguh kekanak-kanakan menurutku)
Setelah tugasku selesai, aku pun beranjak meninggalkan base camp dan kembali menuju rumahku. Ya…… orang itulah yang mengantarku. Setibanya dirumah handphoneku berdering, ada satu panggilan dari nama itu, yaa.. dia menelponku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar